METAMORFOSA 2016

MMTC TV mempunyai sebuah program kerja tahunan yang merupakan produksi gabungan dari crew program, crew pemberitaan dan crew teknik. Produksi gabungan ini disebut Metamorfosa. Selain itu, dengan mengusung tema kebersamaan yang dikemas secara elegant, acara ini juga mempunyai misi kemanusiaan yang nantinya akan diwujudkan dengan cara penggalangan dana sukarela bagi saudara kita yang membutuhkan disetiap rangkaian acara metamorfosa.

Tujuan diadakannya produksi gabungan crew MMTC TV ini adalah untuk menuangkan ide-ide kreatif dari crew MMTC TV dalam bentuk produksi ON AIR yang nantinya dapat disiarkan secara langsung. Produksi Metamorfosa  2016 mengungsung tema “Metamorfosa” sehingga produksi ini dapat dijadikan sebagai bentuk kerjasama dan menjalin kebersamaan antara mahasiswa-mahasiswi MMTC  dengan semua mahasiswa – mahasiswi Yogyakarta.

Deskripsi Program

Acara “On Air” ini dibuat dalam bentuk sub format music show yang bertemakan “Kebersamaan” dengan konsep Elegan. Dalam on air ini akan menyuguhkan bintang tamu baik dari eksternal maupun internal kampus. On air metamorfosa 2016 juga mengusung misi kemanusiaan kepada sesama.

Tempat dan Waktu

Kegiatan ini bertempat di Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta dan akan diadakan pada 17 Desember 2016 untuk on air (puncak acara metamorfosa).

Penampilan dari Band Guestar

Hari, tanggal         : Sabtu, 17 Desember 2016

Jam                        :  19.00 WIB – selesai

Tempat                  :  Auditorium STMM “MMTC” Yogyakarta

 Tujuan

  • Memberikan hiburan bagi pemirsa seia MMTC TV dan juga masyarakat Umum.
  • Menghadirkan musisi-musisi terampil yang mampu mengolah musik menjadi tontonan yang memiliki nilai jual dan mutu yang tinggi.
  • Melatih dan mempertajam keterampilan Crew MMTC TV.
  • Mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana bagi yang membutuhkan.

Manfaat

  • Menghibur pemirsa setia MMTC TV dan masyarakat umum.
  • Menyajikan musik yang harmonis dari tangan musisi-musisi muda.
  • Keterampilan Crew MMTC Tv bertambah.
  • Bersedekah kepada orang-orang yang membutuhkan.