1. PENGEMBANGAN SKILL CREW
  1. PRODIS (Program Diskusi)

Kegiatan diskusi serta analisis terhadap suatu program yang dilaksanakan oleh masing – masing divisi yang wajib diikuti, pembahasannya dapat berupa program internal MMTC TV maupun program TV komersil.

  • SHARRU (Sharing Kru)

Kegiatan semi formal dengan pengisi acara dari dalam atau internal MMTC TV untuk berbagi cerita dan pengalaman atas pencapaian yang telah didapat, diselingi game disela kegiatan.

  • COD (Crew On Discuss)

Merupakan workshop all crew bagi seluruh crew MMTC TV dengan mengundang narasumber yang berkompeten untuk pengembangan skill crew MMTC TV.

  • Broadcast Day

Kegiatan Seminar yang terbuka untuk umum dengan mengundang narasumber eksternal yang terbuka untuk umum dan guna menambah pengetahuan mengenai topik yang akan diangkat juga sebagai peringatan hari nasional (Hari Penyiaran Nasional)

  • WADAH ASPIRASI MMTC TV
  1. SESAT (Sesi Sambat)

Merupakan sesi atau ruang untuk all crew memberikan evaluasi, saran dan juga kritik terhadap kinerja keseluruhan. Selain itu juga sebagai wadah penampung aspirasi dan penilaian kerja dari seluruh crew MMTC TV melalui media google form maupun tersurat agar bisa mengevaluasi kinerja untuk kedepannya. SESAT ini akan dilaksankan setiap 1 bulan sekali dan untuk seluruh crew MMTC TV.

  • APRESIASI/REWARD CREW MMTC TV
  1. Crew Of The Month (COTM), apresiasi terhadap kinerja crew terbaik dalam setiap bulan dengan memberikan reward berupa hadiah yang menarik.
  2. Produksi Program Terbaik, apresiasi terhadap hasil produksi program terbaik yang telah diproduksi oleh masing – masing crew dalam setiap program. Pemilihan berdasarkan penilaian oleh manager umum dan jajarannya dan akan diberi Reward hadiah menarik .
  3. Mini Produksi Terbaik, apresiasi terhadap hasil mini produksi program terbaik yang telah diproduksi oleh masing – masing crew dalam setiap program. Pemilihan berdasarkan penilaian oleh manager umum dan jajarannya dan akan diberi Reward hadiah menarik.
  4. Produksi ILM / Video Kreatif Terbaik, apresiasi terhadap hasil mini produksi program terbaik yang telah diproduksi oleh masing – masing crew dalam setiap kelompok. Pemilihan berdasarkan penilaian oleh manager umum dan jajarannya dan akan diberi reward hadiah menarik.
  • PUNISHMENT CREW MMTC TV
  1. Punishment PDU, TDU, Piket dan Rapat
  2. 3x tidak mengikuti kegiatan tanpa ada alasan yang jelas, HRD berhak memberikan teguran berdasarkan akumulasi presensi.
  3. 4x tidak mengikuti kegiatan tanpa ada alasan yang jelas akan diberi SP berdasarkan akumulasi presensi dan denda sebesar Rp. 20.000
  4. 5x tidak mengikuti kegiatan tanpa ada alasan yang jelas akan diberikan sanksi berupa membuat iklan layanan masyarat berdurasi 1 menit berdasarkan akumulasi presensi.
  5. 6x tidak mengukti kegiatan tanpa ada alasan yang jelas, akan diberikan sanksi berupa pencabutan ID Card dan Seragam TV serta tidak mendapatkan sertifikat MMTC TV berdasarkan akumulasi presensi.
  6. Punishment Produksi
  7. Jika ada crew tidak mengikuti produksi tanpa alasan yang jelas, HRD berhak memberikan teguran dan hukuman berupa membersihkan studio di hari kerja jika seluruh kegiatan sudah bisa dilakukan secara offline. Namun, jika masih dilakukan secara online, maka hukuman melaksanakan PDU / TDU selama satu minggu penuh dan denda sebesar Rp. 50.000
  8. Mengenai Deadline pengumpulan produksi, HRD memberikan kompensasi 1 hari melebihi deadline. Apabila masih lewat, maka akan diberikan hukuman berupa denda mulai diakumulasi sejak 2 hari melebihi deadline dengan kelipatan Rp. 50.000 per hari.

MMTC TV

Lorem ipsum dolor sit amet, consecte adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore


Services

  • UI Design
  • Digital Strategy
  • Social Media
  • Content Writing

Quick Links

Contact

  • Jl. Sunset Road No.815 Kuta, Badung, Bali – 80361
  • (021) 123 – 4567
  • support@domain.com